Comments are off for this post

13 September 2015

13 September 2015 Semuanya
Pengkotbah: Pdt. Stephen Hosea
Topic: “Muliakanlah Allah Dengan Perbuatanmu!”
Verse: “Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di surga.” – Matius 5:16


WEEKLY BULLETIN
Pengkotbah Pdt. Stephen Hosea
Pemimpin Andiyono Tan
Penyambut/Pemerhati Ollif Tay
Jujun Phan
Pianis Rini Sidartawan Lie
Sound System Ridwan Tan
English Service Michael Chao
Toddler Lulu Suryani
Regina Jong
Sunday School Riawati Woen
Natalia Kusuma
Rini Buntaran
Dewi Atmadja
Hari Satriya
Bernard Huang
Pers. Bunga Mega Iriawan
Konsumsi Mariana & Dony Oswan
Fasilitas Andy Pansawira
Mazmur Wong
Geovano Zuliano
Kevin Pansawira

SUSUNAN ACARA KEBAKTIAN

1. Prelude duduk
2. Votum duduk
3. Nyanyian Bersama No. 28 berdiri
4. Doa Pembukaan berdiri
5. Nyanyian Bersama: No. 2 “Hormat Di’bri” berdiri
6. Bacaan Bertanggapan: “Efesus 5:8 – 14” duduk
7. Nyanyian Bersama: No. 83 duduk
8. Pengakuan Iman Rasuli: Hal 692 berdiri
9. Doa Syafaat & Bapa Kami berdiri
10. Nyanyian Bersama: No. 295 duduk
11. Kotbah: “Muliakanlah Allah Dengan Perbuatanmu!” duduk
12. Perjamuan Kudus: No. 326 duduk
13. Nyanyian Persembahan: “Biar Bumi Akan Berlalu” duduk
14. Doa Persembahan duduk
15. Ayat Hafalan: “Matius 5:16” duduk
16. Berita Gereja duduk
17. Nyanyian Penutup: No. 53 “Doxology” berdiri
18. Doa Berkat berdiri
19. Nyanyian Bersama: No. 425 “Amin, Amin” berdiri
20. Saat Teduh duduk
YANG BARU TIBA HARAP MASUK SESUDAH DOA SELESAI.

TOLONG JANGAN BICARA TERLALU KERAS KETIKA MENUNGGU DI LUAR.

AYAT HAFALAN
“Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di surga.”
Matius 5:16


JADWAL BACAAN ALKITAB
14 September: Daniel 2:11 – 4:17
15 September: Daniel 4:18 – 7:7
16 September: Daniel 7:8 – 10:11
17 September: Daniel 10:12 – Hosea 2:7
18 September: Hosea 2:8 – 8:4
19 September: Hosea 8:5 – 14:2
20 September: Hosea 14:3 – Amos 1:6

JADWAL PERSEKUTUAN
Tanggal Persekutuan Topik Pembicara Tempat
Rabu 16 September Doa 7:00 PM The Purpose Driven Life Ev. Mariany Tjing
MC: Yungkie Hing
Musik: Rini S. Lie
Church
191 E Gish Road
San Jose, CA 95112
Jumat 18 September Pemuda 7:00 PM Ditiadakan Sehubungan acara HUT GII Church
191 E Gish Road
San Jose, CA 95112

BERITA GEREJA
1. Selamat datang kepada semua jemaat, khususnya yang baru pertama kali hadir di sini. Kiranya kebaktian hari ini menjadi berkat untuk anda. Kami mengundang untuk datang lagi Minggu depan. Setelah kebaktian, kami undang seluruh jemaat ke lobby dapur untuk beramah tamah dan bersekutu lebih lanjut.
2. Perayaan HUT gereja ke 30 dan pentahbisan Ev. Tony Ong Teck Meng diadakan pada hari Sabtu, 19 September di GII SF pada jam 10:30 – 3:30 sore. Temanya “Great Is Thy Faithfulness”. Pengkhotbahnya Pdt. Moses Yang dari New Jersey, bishop EMSI. Mengundang seluruh jemaat menghadirinya. Panitita HUT mengucapkan terima kasih atas dukungan doa, tenaga dan dana untuk acara tersebut. Kiranya Tuhan memberkati.
3. Minggu depan, 20 September adalah kebaktian gabungan HUT gereja. Pengkhotbahnya Pdt. Kristianto Hosea dari GII LA. Mengundang semua jemaat datang bersyukur atas kasih setia Tuhan selama 30 tahun kepada gerejaNya.
4. Gereja ikut berbahagia dan mengucapkan selamat kepada Danny Chen & Williana Purnama untuk kelahiran putra mereka pada hari Jumat, 4 September lalu yang diberi nama Ezra Josiah Chen. Selamat juga kepada Peter & Jenny Tan, kakek dan nenek yang berbahagia untuk kelahiran cucu ke 2 mereka. Kiranya Tuhan memberkati kesehatan dan pertumbuhannya dengan baik.
5. Gereja akan mengadakan Christmas Tour: Grand Circle ke Nevada, Utah dan Arizona pada tgl. 21 – 26 Desember. Harga untuk double room => $470.00 per orang, untuk triple room => $390.00 per orang dan untuk quad room => $350.00 per orang (harga adalah untuk hotel dan transportasi dan tidak termasuk makanan, tip maupun admission fee). Jemaat yang mau ikut bisa mendaftarkan diri kepada Majelis Martin Atmadja (iectour@outlook.com). Pendaftaran terakhir diundur 2 minggu menjadi tanggal 27 September. Jika peminatnya kurang dari 50 orang, maka tour ini akan dibatalkan.
6. Pemuda GII SF dan SJ mengundang jemaat untuk bergabung bersama, beribadah dan refleksi diri di dalam acara Fall Retreat 2015. Retret akan diadakan pada tanggal 26-28 November di Redwood Christian Park, dan dipimpin oleh Dr. Steve Korch (dosen Western Seminary) dengan tema “Desiring God” (English only). Biaya: $125/orang untuk cabin room (4-8 orang per kamar) atau $150/orang untuk deluxe room (2 orang per kamar). Pendaftaran bisa dilakukan di www.tinyurl.com/fallretreat15 atau menghubungi Alvin Wijaya di meja pendaftaran atau email ke alvin.adrian.wijaya@gmail.com.
7. Jemaat yang mau mempersembahkan konsumsi minggu tahun 2016 (Jan – Juli) bisa menulis namanya di daftar yang diempel di papan pengumuman konsumsi di dekat dapur. Kalau jemaat mau mempersembahkan bunga mimbar untuk kebaktian Indonesia, bisa menuliskan namanya di daftar di papan pengumuman dekat library. Terima kasih untuk dukungan jemaat. Tuhan memberkati.
8. Komisi Persekutuan Doa mengundang jemaat mengikuti persekutuan, sharing dan doa bersama pada setiap hari Rabu jam 7.00 malam. Mari, dukung pekerjaan Tuhan dan kebutuhan sesama dalam doa.
9. GII Los Angeles akan merayakan HUT ke 32 pada tanggal 13 September jam 10.30 pagi. Seluruh jemaat di undang utk menghadiri acara ini.

POKOK DOA
1. Program: HUT gereja, retret, dinner outreach, Christmas tour & acara Natal.
2. Pertumbuhan: Secara quantitas & qualitas, dalam kasih dan kesetiaan kepada Tuhan.
3. Jemaat: Yang sakit (Pdt. Fam, mama dari Jennifer Lukanta), jemaat yang hamil (Sana, Olivia & Santi), keluarga yang merindukan anak, yang mencari kerja, para mahasiswa & professional.
4. Misi: Missionaris Fina Linan di Burkina Faso, anggota keluarga yang belum percaya, organisasi misi (OMF, Wycliffe, Ambassador for Christ, Gospel for Asia dll.).
5. Pemerintah: California, Indonesia & Amerika.