No comments yet

12 Agustus 2018

12 Agustus 2018
Pengkotbah: Pdt. Timotius Tjing
Topic: “Datang Sebagai Saksi” 

 

WEEKLY BULLETIN
Pengkotbah Pdt. Timotius Tjing
Pemimpin Ev. Mariany Tjing
Penyambut/Pemerhati Liliana Brasalli Himawan Brasalli
Pianis Rini Sidartawan-Lie
Sound System Denny Iriawan
English Service Rev. Alvin Louie
Toddler Kiki Rustam Seniwati Hung
Sunday School Hari Rediawan Erniwati Satriya
Riawati Woen Stefan Prajogo
Ling Ling Tay Hari Satriya
Lisa Hung Bernard Huang
Pers. Bunga Lulu Suryani
Konsumsi Yungkie & Nanny Hing
Fasilitas Stefan Prajogo Hidayat Lioe

 

SUSUNAN ACARA KEBAKTIAN
1. Prelude duduk
2. Votum duduk
3. Nyanyian Bersama: No. 43 berdiri
4. <*>Doa Pembukaan berdiri
5. Nyanyian Bersama: No. 2  “Hormat Di’bri” berdiri
6. Bacaan Bertanggapan: No. 30 (halaman 717)”  duduk
7. Nyanyian Bersama: No. 63 duduk
8. Pengakuan Iman Rasuli: Hal. 692 berdiri
9. <*>Doa Syafaat & Doa Bapa Kami berdiri
10. Nyanyian Bersama: No. 215 duduk
11. Khotbah: “Datang Sebagai Saksi”  duduk
12. Nyanyian Persembahan: No. 52 duduk
13. Doa Persembahan: berdiri
14. Ayat Hafalan: Yohanes 1:7 duduk
15. Berita Gereja duduk
16. Nyanyian Penutup: No. 53 “Doxology” berdiri
17. Doa Berkat berdiri
18. Nyanyian Bersama No. 425  “Amin, Amin” berdiri
19. Saat Teduh duduk
<*>HARAP MASUK SESUDAH DOA SELESAI. JANGAN BICARA TERLALU KERAS KETIKA MENUNGGU DI LUAR.

 

AYAT HAFALAN
“Ia datang sebagai saksi untuk memberi kesaksian tentang terang itu, supaya oleh dia semua orang menjadi percaya.”                                                         Yohanes 1:7

JADWAL BACAAN ALKITAB
13 Agustus: Yeremia 4:13 – 7:5 17 Agustus: Yeremia 17:23 – 22:10
14 Agustus: Yeremia7:6 – 10:8 18 Agustus: Yeremia 22:11 – 25:15
15 Agustus: Yeremia 10:9 – 14:1 19 Agustus: Yeremia 25:16 – 28:16
16 Agustus: Yeremia 14:2 – 17:22

JADWAL PERSEKUTUAN
Tanggal Persekutuan Topik Pembicara Tempat
Rabu
15 Agt
Doa
Pk 7:00 malam
Terobosan Doa Ev. Mariany Tjing
MC: Ling Ling Tay
Musik: Rini S. Lie
Gereja
191 E Gish Road
San Jose, CA 95112
Jumat
17 Agt
Pemuda

Pk 7:00 malam

Intentional Inreach Pemuda Leaders Gereja
191 E Gish Road
San Jose, CA 95112
Sabtu
18 Agt
South Bay Fellowship
Pk. 5:00 sore
Inti Isi Injil Pdt. Timotius Tjing Rumah Yungkie & Nanny Hing


BERITA GEREJA
1. Selamat datang kepada semua jemaat, khususnya yang baru pertama kali hadir di sini. Kiranya kebaktian hari ini menjadi berkat  untuk Anda. Kami  mengundang untuk datang lagi Minggu depan. Setelah kebaktian, kami undang seluruh jemaat ke lobby dapur untuk beramah tamah dan bersekutu lebih lanjut.
2. Pelatihan cara-cara menyampaikan Injil akan diadakan Minggu depan, 19 Agustus dalam bahasa Indonesia. Waktunya dari jam 12.00 hingga 2.00 siang. Pelatihnya Paul Tjam. Pelatihan tsb terbuka buat semua jemaat yang rindu memberitakan Injil Keselamatan Yesus kepada keluarga dan teman-teman yang belum percaya atau mau belajar caranya memberitakan Injil yang efektif.
3. Pdt. Hosea dan Ibu Esther akan berangkat ke Jakarta pada tgl 13 Agustus dan akan kembali ke US pada tgl 12 September. Beliau akan mengadakan survey misi di Menado, mengajar kelas Counseling Psychology di Seminary Alkitab Asia Tenggara (SAAT) Malang, memimpin trip misi ke Pulau Seram, Maluku, dan melakukan pemberkatan nikah di Bali. Harap jemaat dapat mendukung perjalanan dan pelayanan mereka dalam doa.
4. Trip misi ke Ambon, pulau Seram dan sekitarnya akan diadakan pada tgl. 30 Agt hingga 2 Sep (berangkat tgl. 29 Agt dari Jakarta) dengan jumlah tim 29 orang. Kegiatannya antara lain; KKR murid SMP dan SMA (6 sekolah), KKR anak-anak, dewasa/umum, seminar guru sekolah minggu dan keluarga, pelayanan masyarakat (pengobatan dan penyerahan bibit tanaman). Jemaat kita yang ikut selain Pdt. Timotius ialah Paul Tjam, Rini Buntaran, Elianne Tjam, Joana Maria, dan Hari Rediawan. Mohon jemaat mendoakan persiapan, perjalanan, dan pelayanan mereka.
5. Acara makan malam menyambut De Anza college International students (+/- 300 murid baru) akan diadakan di Valley Church, Cupertino pada tanggal 6 Sep jam 3.30 sore hingga 7.30 malam. Menghimbau jemaat memakai kesempatan ini melayani dan ‘menangkap’ jiwa-jiwa baru. Pendaftarannya di https://goo.gl/d4wK5a  dengan syarat menghadiri salah satu training-nya di Valley Church pada tgl. 25 Agt jam 10.00 – 12.00 siang atau tgl. 26 Agt jam 1.00 – 3.00 sore (di sediakan makan siang). Pelayanannya antara lain: BBQ chefs, jemput – antar (De Anza – Valley Church), memimpin permainan (sports, board/card game), food server & clean up, pemimpin kelompok/meja (+/- 12 orang). Keterangan lengkap harap hubungi Erwin Widiarta (erwin.widiarta@gmail.com). Pada tgl. 4 Sep Komisi Pemuda akan membuka booth (seperti biasa setiap tahunnya) di De Anza College pada jam 12.00 – 1.30 siang. Jemaat yang mau membantu harap hubungi Alvin Wijaya (alvin.adrian.wijaya@gmail.com).
6. Gereja akan mengadakan acara Thanksgiving Lunch dalam rangka menjangkau jiwa-jiwa baru dan ucapan syukur kepada Tuhan. Waktunya hari Sabtu, 17 Nov pada jam 11.00 hingga 2.30 siang. Tempatnya di Dynasty Seafood Restaurant, Cupertino. Temanya “Give Thanks”. Pendaftaran akan dimulai tanggal 2 Sep. Keterangan lebih lengkap akan diumumkan kemudian. Targetnya adalah 400 orang. Harap jemaat mendoakan panitia dalam mempersiapkan acara tsb. Mulailah memikirkan, mendoakan, dan mengundang keluarga dan teman-teman mengikutinya.
7. IEC San Jose mengundang semua wanita untuk menghadiri acara perdana ‘Persekutuan Wanita’  pada hari Sabtu, 22 September pukul 11AM-2PM (dalam bahasa Inggris, high school age ke atas, tempat akan di umumkan). Acara ini akan menjadi sarana untuk bersekutu, memuji Tuhan, dan berdoa. Catat tanggalnya, dan tunggu update acara ini di minggu-minggu yang akan datang!
8. Website gereja sudah di-update. Jemaat dapat melihat program, bulletin mingguan, foto kegiatan, mendengar kotbah Minggu, dan informasi lainnya di http://www.gii-usa.org/scj.

 

POKOK – POKOK DOA
1. Pertumbuhan: jumlah yang hadir, kerohanian jemaat (membaca Alkitab, mengikuti kelompok belajar Alkitab, menghadiri persekutuan2, dan melayani).
2. Jemaat: yang sakit, yang hamil (Ferliana Hioe), yang sedang berlibur, yang mencari kerja, yang ada pergumulan dalam hidupnya.
3. Dunia: pertolongan kepada korban bencana gempa di Lombok & Bali, dan kebakaran di California, konflik di Timur Tengah, proses perdamaian Korea Utara & Selatan.
4. Negara: Indonesia (persiapan Asian Games dan pemilu 2019). Amerika (kestabilan dan pertumbuhan ekonomi dan politiknya).