No comments yet

2 Desember 2018

2 Desember 2018
Pengkotbah: Pdt. Stephen Hosea
Topic: “Teladan dalam Pemberitaan” 

 

WEEKLY BULLETIN
Pengkotbah Pdt. Stephen Hosea
Pemimpin Mariany Tjing
Penyambut/Pemerhati Yanni Wibowo Yuna Tjoe
Pianis Iman Frans
Sound System Henky Wibowo
English Service Dr. Sam Earp
Toddler Mariana Oswan Cezia Yohanes
Sri Gudel
Sunday School Hari Rediawan Lany Trisno
Sharlene Sia Gabriela Octaviani
Cezia Yohanes Sansan Melissa
Linda Tan Sharon Budijono
Pers. Bunga Clara Iskandar
Konsumsi Hengky & Veronica
Fasilitas Joseph Ho Hidayat Lioe
Jefry Bani

 

SUSUNAN ACARA KEBAKTIAN
1. Prelude duduk
2. Votum duduk
3. Nyanyian Bersama: No. 8 berdiri
4. <*>Doa Pembukaan berdiri
5. Nyanyian Bersama: No. 2 “Hormat Di’bri” berdiri
6. Bacaan Bertanggapan: Kolose 1:24-29 duduk
7. Nyanyian Bersama: No. 15 duduk
8. Pengakuan Iman Rasuli Hal. 692 berdiri
9. <*>Doa Syafaat & Doa Bapa Kami berdiri
10. Nyanyian Bersama: No. 361 duduk
11. Kotbah: “Teladan dalam Pemberitaan” duduk
12. Perjamuan Kudus: No. 164 duduk
13. Nyanyian Persembahan: “Bekerja Selama Siang” duduk
14. Doa Persembahan: berdiri
15. Ayat Hafalan: Kolose 1:29”  duduk
16. Berita Gereja: duduk
17. Nyanyian Penutup: No. 53 “Doxology” berdiri
18. Doa Berkat berdiri
19. Nyanyian Bersama: No. 425  “Amin, Amin” berdiri
20. Saat Teduh duduk
<*>HARAP MASUK SESUDAH DOA SELESAI. JANGAN BICARA TERLALU KERAS KETIKA MENUNGGU DI LUAR.

 

AYAT HAFALAN
“Itulah yang kuusahakan dan kupergumulkan dengan segala tenaga sesuai dengan kuasa-Nya, yang bekerja dengan kuat di dalam aku.”                                                                                                                                                                                                                                                        Kolose 1:29

JADWAL BACAAN ALKITAB
3 Desember: 1 Korintus 11:8 – 14:15 7 Desember: 2 Korintus 8:20 – 12:15
4 Desember: 1 Korintus 14:16 – 16:3 8 Desember: 2 Korintus 12:16 – Galatia 3:21
5 Desember: 1 Korintus 16:4 – 2 Korintus 4:6 9 Desember: Galatia 3:22 – Efesus 1:3
6 Desember: 2 Korintus 4:7 – 8:19

JADWAL PERSEKUTUAN
Tanggal Persekutuan Topik Pembicara Tempat
Rabu
5 Des
Doa
Pk 7:00 malam
Renungan Pdt. Timotius Tjing
MC: Ling Ling Tay
Musik: Rini S. Lie
Gereja
191 E Gish Road
San Jose, CA 95112
Jumat
7 Des
Pemuda
Pk 7:00 malam
Christmas Celebration Pdt. Stephen Hosea & Pemuda Leaders Gereja
191 E Gish Road
San Jose, CA 95112


BERITA GEREJA
1. Selamat datang kepada semua jemaat, khususnya yang baru pertama kali hadir di sini. Kiranya kebaktian hari ini menjadi berkat  untuk Anda. Kami  mengundang untuk datang lagi Minggu depan. Setelah kebaktian, kami undang seluruh jemaat ke lobby dapur untuk beramah tamah dan bersekutu lebih lanjut.
2. Gereja mengucapkan Selamat Berbahagia kepada Ferliana dan Rudy Martono, serta Bapak & Ibu Suwandy Martono atas kelahiran putra & cucu pertama mereka pada tanggal 28 November lalu dan diberi nama Samuel Oliver Martono. Kiranya Tuhan Yesus memberkati kesehatan dan pertumbuhan Samuel serta pemulihan Ferliana.
3. Perayaan Natal Pemuda gabungan SJ & SF akan diadakan disini pada hari Jumat, 7 Desember jam 7.00 (dimulai dengan makan malam). Acaranya: pujian, renungan singkat, tukar kado – white elephant (min $10 dan dibungkus kertas koran). Mengundang semua pemuda & profesional mengikutinya.
4. Persekutuan Natal gabungan EBF & SBF diadakan pada hari Sabtu, 8 Desember jam 5.00 sore di keluarga Sinta & Freddy Walla. Alamatnya: 21518 Saratoga Heights Drive, Saratoga, CA 95070. Sesudah persekutuan akan ada acara games (tukar kado, tebak Alkitab, dll). Tukar kado minimum $ 10 dan tidak berupa makanan yang cepat masa berlakunya. Jemaat yang mau mengikutinya harap menghubungi Nany, Ian atau mendaftarakan diri di http://evite.me/EZg2x9g7fB paling lambat hari Selasa, 4 Desember.
5. Perayaan Natal gabungan GII SJ & SF akan diadakan pada hari Sabtu, 15 Desember jam 5.00 sore. Perayaan Jemaat English dengan drama “Precious Gift” dan pembicaranya Rev. Matthew Blevins. Perayaan Jemaat Indonesia dengan drama “Natal Tanpa Yesus” dan pembicaranya Pdt. Hengkie Tjahjadi. Perayaan Anak-Anak dengan Puppet Show/Panggung Boneka. Mengundang seluruh jemaat menghadirinya. Pakailah flyer yang disisipkan buat mengundang keluarga dan teman-teman.
6. Puji Tuhan, tim Caroling Natal sudah mendapatkan 4 keluarga untuk dikunjungi pada tanggal 22 Desember. Mohon dukungan doa jemaat buat cuaca yang baik, kesehatan dan pelayanan anggota tim, dan keluarga-keluarga yang akan dikunjungi sehingga mereka boleh mengalami sukacita Natal.
7. Kebaktian Minggu Natal (gabungan IS & ES) serta acara penyerahan anak dan baptisan akan diadakan pada tgl. 23 Des jam 10.00 pagi. Menghimbau jemaat menghadirinya sebagai ketaatan dalam mengkhususkan hari Tuhan dan menyaksikan mereka yang dibaptis.
8. Acara Tutup Tahun diadakan pada hari Senin, 31 Des mulai jam 9.00 malam. Tepat jam 12.00, kita akan berdoa bersama. Mari, ucapkan syukur atas pimpinan-Nya dan berdoa memohon pertolongan Tuhan dalam memasuki tahun 2019. Jemaat yang mau menghadirinya harap mendaftarkan diri kepada Hendra Fanggara di hendraf@gmail.com atau WA/telepon ke (650) 669-7902.
9. Kelas terakhir (ke 5) Seminar Personal Finance oleh Komisi Pemuda bersama Himawan & Liliana Brasali diadakan hari ini, 2 Des jam 1.00 – 3.00 sore di ruang ES. Harap para peserta menghadirinya tepat waktu.
10. Tim Fasilitas menghimbau baik jemaat laki-laki atau wanita, muda atau dewasa bergabung ke dalam tim ini untuk bersama-sama melayani. Setiap orang hanya bertugas satu kali dalam sebulan. Mari, bersama-sama menjaga kerapihan dan kebersihan rumah ibadah kita. Hubungi Hidayat, Jeh, atau Pdt. Timotius.
11. Kepada jemaat yang mau dibaptis, mendedikasikan anak, atau menjadi anggota resmi gereja pada Kebaktian Natal 23 Des harap hubungi Pdt.Timotius untuk mengisi formulirnya. Tanggal 16 Des akan diadakan briefing dan pertemuan (calon anggota, baptisan, dan orang tua) dengan majelis pada jam 12.00 – 12.30 siang.

 

POKOK – POKOK DOA
1. Pertumbuhan: jumlah yang ikut kebaktian, dalam kerohanian (membaca Alkitab, menginjili, terlibat dalam pelayanan).
2. Pelayanan: gereja-gereja di Pantai Barat, Pantai Timur, Pusat New Jersey, Eropa, Afrika, dan di Asia.
3. Jemaat: kesehatan di musim hujan & dingin, yang hamil (Linna Phang, Liza Martin), keluarga yang merindukan anaka.
4. Misi: misionaris Fina Linan (Burkina Faso), Dana & Karen Otsby (Indonesia), target 4000 orang mendengar Injil.
5. Pemerintah: California, Indonesia, dan Amerika.