No comments yet

30 Desember 2018

30 Desember 2018
Pengkotbah: Pdt. Timotius Tjing
Topic: “Tetap Segar, Terus Semangat” 

 

WEEKLY BULLETIN
Pengkotbah Pdt. Timotius Tjing
Pemimpin Rini Buntaran
Penyambut/Pemerhati Riawati Woen Andy Pansawira
Pianis Rini Sidartawan-Lie
Sound System Hidayat Teonadi
English Service Rev. Andrew Lai
Toddler Jennifer Lukanta Maggie Baramuli
Sunday School Kiki Rustam Erniwati Satriya
Erika Fatania Imelda Pratekto
Shelly Sia Hari Satriya
Caleigh Gunawan Paul Tjam
Pers. Bunga Rini Sidartawan-Lie
Konsumsi Avi & Margareth Hing Luu
Fasilitas Jeh Lin Churchill Chiu
Ernes Ho

 

SUSUNAN ACARA KEBAKTIAN
1. Prelude duduk
2. Votum duduk
3. Nyanyian Bersama: No. 8  “Masyurkan Rajamu” berdiri
4. <*> Doa Pembukaan berdiri
5. Nyanyian Bersama: No. 2  ”Hormat Di’bri” berdiri
6. Bacaan Bertanggapan: No. 2 (Hal. 694) duduk
7. Nyanyian Bersama: No. 24  “Juruselamat yang Ajaib” duduk
8. Pengakuan Iman Rasuli: Hal. 692 berdiri
9. <*>Doa Syafaat & Doa Bapa Kami berdiri
10.  Nyanyian Bersama: “Kusiapkan Hatiku Tuhan” duduk
11. Kotbah: “Tetap Segar, Terus Semangat” duduk
12. Nyanyian Persembahan: No.209  “Yesus Segala-galanya” duduk
13. Doa Persembahan: berdiri
14. Ayat Hafalan: “Habakuk 3:19”  duduk
15. Berita Gereja duduk
16. Nyanyian Penutup: No. 53 “Doxology” berdiri
17. Doa Berkat berdiri
18. Nyanyian Bersama: No. 425  “Amin, Amin” berdiri
19. Saat Teduh duduk
<*>HARAP MASUK SESUDAH DOA SELESAI. JANGAN BICARA TERLALU KERAS KETIKA MENUNGGU DI LUAR.

 

AYAT HAFALAN
“Allah Tuhanku itu kekuatanku; Ia membuat kakiku seperti kaki rusa, Ia membiarkan aku berjejak di  bukit-bukitku.”                                                             Habakuk 3:19

JADWAL BACAAN ALKITAB
(masa transisi) 31 Des : Wahyu 18:23 – 22:21 Rabu   : Mazmur 1 – 2
Minggu: Roma 1 – 2 Thursday    :  Ayub 1 – 2
Senin   : Kejadian 1 – 3 Friday         :  Yesaya 1 – 6
Tuesday :  Yosua 1 – 5 Saturday     :  Matius 1 – 2

JADWAL PERSEKUTUAN
Tanggal Persekutuan Topik Pembicara Tempat
Rabu
2 Jan
Doa
Pk 7:00 malam
Renungan Singkat Pdt.Timotius Tjing
MC: Ev.Mariany Tjing
Musik: Rini Buntaran
Gereja
191 E Gish Road
San Jose, CA 95112
Jumat
4 Jan
Pemuda
Pk 7:00 malam
New Year’s Resolution and Hope TBA Gereja
191 E Gish Road
San Jose, CA 95112


BERITA GEREJA
1. Selamat datang kepada semua jemaat, khususnya yang baru pertama kali hadir di sini. Kiranya kebaktian hari ini menjadi berkat  untuk Anda. Kami  mengundang untuk datang lagi Minggu depan. Setelah kebaktian, kami undang seluruh jemaat ke lobby dapur untuk beramah tamah dan bersekutu lebih lanjut.
2. Acara Tutup Tahun diadakan besok, 31 Des pada jam 9.00 malam. Mari, ucapkan syukur, beri kesaksian, dan berdoa mohon pimpinan serta pertolongan-Nya untuk tahun 2019. Jemaat yang mau menghadirinya harap mendaftarkan diri hari ini kepada Hendra Fanggara di hendraf@gmail.com atau WA/telepon ke (650) 669-7902.
3. Pelayanan ke LifeMoves homeless shelter pada hari Sabtu, 5 Januari mulai jam 4.00 hingga 7.00 malam. Jemaat yang mau membantu menyiapkan makan malam, sharing, memuji, atau mendoakan penghuni di sana harap hubungi Aldo Kurnia di aldokurnia@gmail.com.
4. Selamat kepada jemaat yang berhasil membaca seluruh Alkitab di tahun 2018. Mari, tetap semangat dan penuh kerinduan untuk memulai lagi dari awal. Ikuti jadwal bacaan tahun 2019 yang baru seperti yang tertera di atas atau memakai jadwal bacaan sendiri.
5. GII SF & SJ akan mengadakan acara camping bersama pada tgl. 4 – 6 Juli, 2019. Tempatnya di Fallen Leaf Lake, Lake Tahoe. Jemaat yang berminat harap secepatnya menghubungi Glenn Sebastian di (510) 219-1894 atau di Rehuel.Sebastian@gmail.com untuk keterangan lengkapnya. Spot-spot yang bagus dan strategis akan cepat di booking orang, maka daftarlah secepatnya. Pendaftaran dimulai/dibuka online tanggal 4 Januari, 2019.
6. Minggu depan, 6 Januari ada Perjamuan Suci. Harap seluruh jemaat mempersiapkan diri, dan hadir untuk mengambil bagian dalam Perjamuan Suci pertama di tahun yang baru.
7. Tema Gereja tahun 2019 adalah “Menjadi Seorang Saksi” (Kisah 1:8, 2:32, 3:15, 4:33). Tema ini bertujuan mengingatkan semua jemaat kalau “Saya Seorang Saksi Kristus.”
8. Puji Tuhan, jumlah yang mendengar Injil telah melewati target 4000 orang. Terima kasih buat kerjasama dan dukungan semua jemaat. Sebagai dorongan  sesuai dengan tema tahun depan maka, target jumlah yang mendengar Injil tahun 2019 adalah 5000 orang (5 gereja).
9. Video drama Natal kebaktian Indonesia “Natal Tanpa Yesus” dan kebaktian Inggris “Precious Gift” sudah ada di website gereja bagian Gallery Video. Kiranya drama tsb. bisa menjadi berkat dan juga sarana memperkenalkan Yesus, Sang Juruselamat kepada keluarga maupun teman-teman.
10. Tim Fasilitas mengundang baik jemaat laki-laki atau wanita, muda atau dewasa bergabung ke dalam tim ini untuk bersama-sama melayani. Setiap orang hanya bertugas satu kali dalam sebulan. Mari, bersama-sama menjaga kerapihan dan kebersihan rumah ibadah kita. Hubungi Hidayat, Jeh, atau Pdt. Timotius.
11. Jemaat yang mau mempersembahkan bunga mimbar, konsumi hari Rabu dan/atau Minggu sebagai ucapan syukur buat keluarga, kesehatan, pekerjaan, ulang tahun, anniversary, kenaikan kelas, kenaikan jabatan, dan lainnya. Jemaat bisa menghubungi ketua komisi atau mengisi formulirnya yang ditempel di papan pengumuman. Terima kasih untuk persembahan jemaat selama ini.

 

POKOK – POKOK DOA
1. Ucapan syukur: kesehatan, keluarga, pekerjaan, pelayanan, program gereja yang berjalan baik.
2. Jemaat: yang sakit, yang hamil (Linna Phang), yang sedang berlibur, yang mencari kerja, dan yang ada pergumulan dalam hidupnya.
3. Dunia: hubungan Korea Selatan & Utara, situasi di Syria dan Timur Tengah, perdamaian dunia.
4. Pemerintah: California (gubernur baru), Indonesia (korban tsunami di Banten & Lampung), Amerika (hubungan dagang dengan China & masalah pengungsi), Malaysia, dan Taiwan.

Comments are closed.