No comments yet

14 April 2019

14 April 2019
Pengkotbah: Pdt. Stephen Hosea
Topic: Mengapa Kita tidak Mengutamakan Allah

 

WEEKLY BULLETIN
Pengkotbah Pdt. Stephen Hosea
Pemimpin Andiyono Tan
Penyambut/Pemerhati Liliana Brasali Himawan Brasali
Pemusik Rini Sidartawan-Lie
Sound System Hidayat Teonadi
English Service Rev. Alvin Louie
Toddler Sansan Melissa Priscilla Christie
Regina Jong
Sunday School Erwin Widiarta/ Lisa Hung
Miguel Fernanda Seniwati Hung
Riawati Woen Hari Satriya
Ling Ling Tay Bernard Huang
Pers. Bunga Liliana Brasali
Konsumsi Tommy & Ling Ling Tay
Fasilitas Jeh Lin Churchill Chiu
Ernes Ho

 

SUSUNAN ACARA KEBAKTIAN
1. Prelude duduk
2. Votum duduk
3. Nyanyian Bersama: No. 9 berdiri
4. <*> Doa Pembukaan berdiri
5. Nyanyian Bersama: No. 2  ”Hormat Di’bri” berdiri
6. Bacaan Bertanggapan: Matius 6:25 – 34 duduk
7. Nyanyian Bersama: No. 19 duduk
8. Pengakuan Iman Rasuli: Hal. 692 berdiri
9.  <*>Doa Syafaat & Doa Bapa Kami berdiri
10. Nyanyian Bersama: “Allah Peduli” duduk
11. Khotbah: Mengapa Kita tidak Mengutamakan Allah duduk
12. Persembahan Pujian M8: Only Jesus/Calvari’s Love” duduk
13. Nyanyian Persembahan: “Seek Ye First the Kingdom of God” duduk
14. Doa Persembahan berdiri
15. Ayat Hafalan: Matius 6:33 duduk
16. Berita Gereja duduk
17. Nyanyian Penutup: No. 53 “Doxology” berdiri
18. Doa Berkat berdiri
19. Nyanyian Bersama: No. 425: “Amin, Amin” berdiri
20. Saat Teduh duduk
<*>HARAP MASUK SESUDAH DOA SELESAI. JANGAN BICARA TERLALU KERAS KETIKA MENUNGGU DI LUAR.

 

AYAT HAFALAN
“Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.”                                                                                                              Matius 6:33

JADWAL BACAAN ALKITAB
Minggu : 1 Korintus 15 – 16 Kamis   : Ayub 31 – 32
Senin    : Keluaran 9 – 12 Jumat   : Yeremia 17 – 21
Selasa  : 1 Samuel 26 – 31 Sabtu    : Markus 11 – 12
Rabu    : Mazmur 45 – 47

 

JADWAL PERSEKUTUAN
Tanggal Persekutuan Topik Pembicara Tempat
Rabu
17 Apr
Doa
Pk 7:00 malam
Renungan Rev. Timotius Tjing
MC: David Wong
Musik: Rini S. Lie
Gereja
191 E Gish Road
San Jose, CA 95112
Jumat
19 Apr
Pemuda
Pk 7:00 malam
Digabungkan dengan Kebaktian Jumat Agung Gereja
191 E Gish Road
San Jose, CA 95112


 

BERITA GEREJA
1. Selamat datang kepada semua jemaat, khususnya yang baru pertama kali hadir di sini. Kiranya kebaktian hari ini menjadi berkat  untuk Anda. Kami  mengundang untuk datang lagi Minggu depan. Setelah kebaktian, kami undang seluruh jemaat ke lobby dapur untuk beramah tamah dan bersekutu lebih lanjut.
2. Kebaktian Peringatan Kematian Tuhan Yesus, Jumat Agung akan diadakan pada hari Jumat ini, 19 April jam 7.30 malam. Pembicaranya adalah Pastor Dean Saelao. Mengundang seluruh jemaat menghadirinya untuk mengingat kasih dan pengorbanan Yesus. Juga, akan ada Perjamuan Kudus. Acara Anak-Anak di lantai 2 akan dipimpin oleh Yanny Prasetya. Acara Remaja di ruangan Kebaktian Inggris akan dipimpin oleh Jeh Lin.
3. Pada Kebaktian Jumat Agung, 19 April akan diadakan acara dedikasi anak dan penerimaan anggota baru. Dedikasi Anak: Novelia Prasetya, putri dari Yanny Mualim & Marcel Prasetya. Jaxon Hing Luu, putra dari Margareth Hing & Avi Luu, cucu dari Rini & Yung Ciang Hing. Anggota Baru: San San Melisa, Jemmy Hendrianto Lee dan kedua anaknya, Glenn Lee & Ray Lee. Harap jemaat dapat mendoakan para orang tua, anak-anak, anggota baru, dan acara tsb.
4. Persekutuan wilayah South Bay akan diadakan pada tanggal 20 April jam 5.00 sore. Tempatnya di keluarga Mega & Denny Iriawan. Mengundang jemaat yang tinggal di wilayah tsb menghadirinya dan memakai kesempatan itu mengundang teman-teman baru bersekutu bersama.
5. Minggu depan, 21 April adalah kebaktian gabungan bahasa Indonesia & Inggris untuk memperingati Hari Kebangkitan Tuhan Yesus. Menghimbau seluruh jemaat menghadirinya dan mengundang teman-teman merayakan hari kemenangan Yesus atas kuasa maut dan kematian untuk memberikan kita hidup yang kekal.
6. Komisi Pelayanan Anak akan mengadakan acara khusus anak-anak pada hari kebangkitan Tuhan Yesus tanggal 21 April. Acaranya, drama musikal “God’s Not Dead”, mencari, dan membuat telur kebangkitan. Pakailah kesempatan ini mengundang anak, cucu, dan teman lainnya mendengar Injil (Yesus datang, menderita, mati buat dosa mereka, dan bangkit kembali sehingga memberi pengharapan hidup kekal buat mereka yang percaya kepada Dia). Ambilah kartu undangan yang disediakan buat mengundang anak-anak lainnya.
7. Trip misi lokal ke FIRM (Fresno Interdenominational Refugee Ministries) melayani suku Hmong, Laotian dan Syrian rencananya akan dilakukan pada tanggal 19-21 Juli. Kegiatannya antara lain: prayer walk, VBS anak-anak, penginjilan rumah ke rumah, kegiatan sosial. Biayanya $ 100.00/orang (transportasi, konsumsi, akomodasi). Pendaftaran kepada Erwin Widiarta, Lavinia Harjono atau Rini Buntaran. Pendaftaran terakhir tanggal 19 Mei. Mohon jemaat mendoakan rencana trip misi tsb.
8. Trip misi ke Indonesia, Pulau Tagulandang dan Pulau Siau di Menado akan diadakan tanggal 1-4 Agustus. Biayanya Rp.6.6 juta atau Rp.7.6 juta (tambah ke Tomohon). Pendaftaran ditutup tanggal 26 Mei dan harga akan berubah setelah tanggal tsb. Saat ini sudah 22 orang yang mendaftarkan diri. Jika ada jemaat yang berencana mengikuti trip tsb dapat menghubungi Erwin Widiarta atau Pdt.Hosea.
9. Gereja akan mengadakan Pembinaan Jemaat pada hari Sabtu, 11 Mei dari jam 10.00 hingga 3.00 sore. Harap jemaat mencatat waktu tsb dan mengikutinya untuk dilengkapi sehingga semakin efektif dalam melayani gereja-Nya.
10. International Justice Mission (IJM) akan mengadakan acara “IJM Liberate Local Prayer Gathering” di sana jemaat bisa mendengarkan kesaksian dari staff IJM yang bekerja langsung untuk memberantas perbudakan dan berdoa bersama untuk perkerjaan Tuhan lewat pelayanan ini. Minggu, 5 Mei, jam 7.00 malam di Venture Church, 16845 Hicks Road, Los Gatos, CA 95032. Hubungi Vinia atau Rini Buntaran kalau tertarik untuk berpartipasi.

 

POKOK – POKOK DOA
1. Ucapan syukur: keselamatan dari Yesus, kebebasan untuk beribadah, kesehatan dan perlindungan-Nya.
2. Jemaat: yang sakit (Sudjono Tan, kakeknya Hansel), yang hamil (Tressia Hing & Olivia Tan), yang mencari kerja, visa kerja, anak-anak & para lanjut usia.
3. Misi: misionaris Fina Linan (Burkina Faso), Dana & Karina Ostby (Indonesia), anggota keluarga yang belum percaya Tuhan, target 5000 orang mendengar Injil, trip misi, tim misi (Erwin, Rini Buntaran, Lavinia).
4. Pemerintah: California, Indonesia (keamanan sebelum dan sesudah pemilu 17 April), Amerika.

Comments are closed.