No comments yet

12 Januari 2020

12 Januari 2020
Pengkotbah: Pdt. Stephen Hosea
Topic: “Seorang Petani Yang Sukses”

WEEKLY BULLETIN
Pengkotbah Pdt. Stephen Hosea  
Pemimpin Ian KokJun Phan  
Penyambut/Pemerhati Himawan Brasali Jemmy Hendrianto
Pemusik Iman Frans  
     
Sound System Hidayat Teonadi  
English Service Pdt. Timotius Tjing  
Toddler Sansan Melissa Selina Cheng
  Joy Sutjandra  
     
Sunday School Kiki Rustam Lulu Suryani
  Veronica Tang Liliana Brasali
  Shelly Sia Hari Satriya
  Lisa Hung Paul Tjam
     
Pers. Bunga Lulu Suryani  
Konsumsi Fransisca & Hidayat Teonadi  
Fasilitas Joseph Ho Chris Rustam
  Hidayat Lioe  

SUSUNAN ACARA KEBAKTIAN
1. Prelude   duduk
2. Votum   duduk
3. Nyanyian Bersama: No. 391 berdiri
4. <*> Doa Pembukaan   berdiri
5. Nyanyian Respon: No.2  “Hormat Dib’ri”  berdiri
6. Bacaan Bertanggapan: Galatia 6: 7 – 10 duduk
7. Nyanyian Bersama: No. 15 duduk
8. Pengakuan Iman Rasuli: Halaman 692 berdiri
9. <*>Doa Syafaat & Doa Bapa Kami   berdiri
10. Nyanyian Bersama: No. 270 duduk
11. Kotbah: “Seorang Petani Yang Sukses”  duduk
12. Nyanyian Persembahan: No. 350 duduk
13. Doa Persembahan:   berdiri
14. Ayat Hafalan Galatia 6:7 duduk
15. Berita Gereja   duduk
16. Nyanyian Penutup: No. 53 “Doxology”   berdiri
17. Doa Berkat   berdiri
18. Nyanyian Bersama No. 425  “Amin, Amin”  berdiri
19. Saat Teduh   duduk
<*>HARAP MASUK SESUDAH DOA SELESAI. JANGAN BICARA TERLALU KERAS KETIKA MENUNGGU DI LUAR.

AYAT HAFALAN

”Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya.”                                                                                                                                              Galatia 6:7

JADWAL BACAAN ALKITAB
Minggu : Roma 5-6 Kamis: Ayub 5-6
Senin     : Kejadian 8-11 Jumat: Yesaya 12-17
Selasa  : Yosua 11-15 Sabtu: Matius 5-7
Rabu    : Mazmur 6-8  

JADWAL PERSEKUTUAN
Tanggal Persekutuan Topik Pembicara Tempat
Rabu
15 Jan
Doa
Pk 7:00 malam
Renungan Singkat Pdt. Timotius Tjing
MC: Fei Fei Gono
Pianis: Rini Buntaran
Gereja
191 E Gish Road
San Jose, CA 95112
Jumat
10 Jan
Pemuda
Pk. 7:00 malam
Not a Karaoke Night Glenn Sebastian Gereja
191 E Gish Road
San Jose, CA 95112


BERITA GEREJA
1. Selamat datang kepada semua jemaat, khususnya yang baru pertama kali hadir di sini. Kiranya kebaktian hari ini menjadi berkat  untuk Anda. Kami  mengundang untuk datang lagi Minggu depan. Setelah kebaktian, kami undang seluruh jemaat ke lobby dapur untuk beramah tamah dan bersekutu lebih lanjut.
2.

Kepada jemaat yang belum mendapatkan ayat tahun baru, bisa mengambilnya pada penyambut tamu. Kiranya ayat firman Tuhan tsb bisa menjadi ayat pedoman di dalam melewati hari-hari sepanjang tahun 2020.

3.

Selamat kepada jemaat yang sudah menyelesaikan membaca seluruh Alkitab mengikuti Jadwal Bacaan Alkitab di bulletin tahun lalu. Harap jemaat bisa memulai lagi dari awal atau bertekad mulai membacanya setiap hari tahun ini. “Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.” (Mazmur 119:105).

4.

Jumlah yang mendengar Injil bulan Desember 2019 lalu adalah 612 orang (5 gereja). Puji Tuhan, target tahun lalu telah tercapai, bahkan melewati jumlahnya yaitu total 6,391. Terima kasih buat kerja keras dan hati bermisi jemaat. Tahun ini kita targetkan 7000 orang yang mendengar Injil. Kalau jemaat sudah menyampaikan Injil harap mencatat jumlahnya dan masukkan ke kotak di sebelah Pastor Office. Silakan ambil bahan-bahan literatur yang disediakan gereja sebagai sarana dalam memberitakan Injil.

5.

Persekutuan gabungan wilayah East Bay dan South Bay adalah pada Sabtu ini, 18 January jam 5.00 sore bertempat di gereja. Firman Tuhan mengatakan, “Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberappa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat” (Ibrani 10:25). Pakai kesempatan ini mengajak keluarga dan teman-teman baru menghadirinya.

6. Bulan Misi dimulai pada tgl.2 Februari dengan Flag Parade, dan diakhiri dengan Konferensi Misi pada tgl.22 Feb jam 4.00 sore di GII San Francisco. Kebaktian Penutupan Misi pada tgl 23 Feb. jam 10.00 pagi.Tema Bulan Misi adalah “Demi PanggilanNya”. Pembicaranya: Rev. Robertson Lee (Misionaris yang melayani di Indonesia). Harap jemaat dapat mendukung dalam doa dan berpartisipasi dalam program misi ini.
7.

Trip Misi Indonesia ke Pulau Timor dan Rote di provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) akan diadakan pada tanggal 22 – 28 Juli 2020. Program pelayanannya mencakup: Penginjilan di Sekolah SD, SMP, SMA. Penginjilan Anak-anak dan orang dewasa.  Panggung boneka, pembinaan pekerja gereja dan guru-guru Sekolah Minggu, serta Seminar Keluarga. Biayanya: Rp 6,600,000. Biaya ini termasuk tiket pesawat Jakarta – Timor, ferry, transportasi darat, makan, dan penginapan. Harga tiket akan berubah setelah deadline. Pendaftaran kepada Pdt.Stephen Hosea terakhir tanggal 12 April, 2020. Batas jumlah peserta adalah 25 orang.

8.

Kepada jemaat yang mau mempersembahkan bunga mimbar, konsumsi hari Rabu (Persekutuan Doa), atau hari Minggu harap menghubungi Komisi bersangkutan atau langsung mengisi daftar yang di tempel di papan pengumuman. Terima kasih buat persembahan jemaat tahun yang lalu.

   
   

POKOK – POKOK DOA
1.

Kegitatan Mingguan: persekutuan Doa, persekutuan Pemuda, latihan musik, latihan paduan suara, kegiatan kelompok belajar Alkitab, dan lainnya.

2.

Jemaat: pemulihan kesehatan (ibu Kumalasari, mamanya Sarina, dan Om Lioe), yang hamil (Fransisca Tan, Irene Lie, Evelyn Tan, Margareth Hing, Angelen Hioe), yang mencari kerja, yang akan berlibur, yang ada pergumulan (masalah kesehatan, jodoh, keuangan, kerohanian, pekerjaan, keluarga, dll).

3.

Misi: bulan misi & konferensi misi, budget misi 2020, misionaris Fina Linan (di Burkina Faso), Dono & Karina Ostby (di Indonesia), target 7000 orang mendengar Injil.

4.

Pemerintah: California (gubernur Gavin Newsom & staff-nya), Indonesia (para korban kebanjiran & tanah longsor), Amerika (konflik dengan Iran).