No comments yet

1 Maret 2020

1 Maret 2020
Pengkotbah: Pdt. Timotius Tjing
Topic: “Doktrin Allah & Ibadah Kita

WEEKLY BULLETIN
Pengkotbah Pdt. Timotius Tjing
Pemimpin Ev. Mariany Tjing
Penyambut/Pemerhati Yuna Tjoe Rini Hing
Pemusik Rini Sidartawan-Lie
Sound System Denny Iriawan
English Service Dr. Sam Earp
Toddler Silvi Tan Jennifer Cloudia
Sri Gudel
Sunday School Hari Rediawan/Maria Joana Sharon Budijono
Sharlene Sia Lany Trisno
Priscilla Christie Jimmy Lie
Seniwati Hung
Pers. Bunga Mariani Buntaran
Konsumsi Martin & Dewi Atmadja
Fasilitas Jeh Lin Churchill Chiu

SUSUNAN ACARA KEBAKTIAN
1. Prelude duduk
2. Votum duduk
3. Nyanyian Bersama: No.61 “Maha Kasih Yang Ilahi”   berdiri
4. <*> Doa Pembukaan berdiri
5. Nyanyian Respon: No.2 “Hormat Dib’ri” berdiri
6. Bacaan Bertanggapan: No. 1 (Hal. 693) duduk
7. Nyanyian Bersama: No.63 “Bila Bukan Kasih Tuhanku”. duduk
8. Pengakuan Iman Rasuli: Halaman 692 berdiri
9. <*>Doa Syafaat & Doa Bapa Kami berdiri
10. Nyanyian Bersama: No.387 “Allah Bentengku Yang Teguh duduk
11. Kotbah: “Doktrin Allah & Ibadah Kita” duduk
12. Perjamuan Kudus: No.120 “Pimpin Ke Kalvari” duduk
13. Nyanyian Persembahan: No. 310 “Ku Hanya Seorang Berdosa duduk
14. Doa Persembahan: berdiri
15. Ayat Hafalan: Yohanes 4:23 duduk
16. Berita Gereja duduk
17. Nyanyian Penutup: No. 53 “Doxology” berdiri
18. Doa Berkat berdiri
19. Nyanyian Bersama No. 425  “Amin, Amin” berdiri
20. Saat Teduh duduk
<*>HARAP MASUK SESUDAH DOA SELESAI. JANGAN BICARA TERLALU KERAS KETIKA MENUNGGU DI LUAR.

AYAT HAFALAN
Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian                                                                                                                                        Yohanes 4:23

JADWAL BACAAN ALKITAB
Minggu : 1 Korintus 3 – 4 Kamis: Ayub 19 – 20
Senin     : Kejadian 36 – 39 Jumat: Yesaya 51 – 55
Selasa  : Rut 1 – 4 Sabtu: Matius 26 – 28
Rabu    : Mazmur 27 – 29

JADWAL PERSEKUTUAN
Tanggal Persekutuan Topik Pembicara Tempat
Rabu
4 Mar
Doa
Pk 7:00 malam
Warisan Allah Ev. Mariany Tjing
MC: Ev. Marianny Tjing
Pianis: Rini Lie
Gereja
191 E Gish Road
San Jose, CA 95112
Jumat
6 Mar
Pemuda
Pk. 7:00 malam
Malam Kesaksian Pemimpin Pemuda Gereja
191 E Gish Road
San Jose, CA 95112


BERITA GEREJA
1. Selamat datang kepada semua jemaat, khususnya yang baru pertama kali hadir di sini. Kiranya kebaktian hari ini menjadi berkat  untuk Anda. Kami  mengundang untuk datang lagi Minggu depan. Setelah kebaktian, kami undang seluruh jemaat ke lobby dapur untuk beramah tamah dan bersekutu lebih lanjut.
2. Bersyukur kepada Tuhan yang sudah memimpin bulan misi dan konferensi misi. Terima kasih buat dukungan jemaat, khususnya untuk persembahan janji misi 2020. Total yang diterima adalah $129,990.00. Kalau ada jemaat yang masih mau ambil bagian dalam janji misi ini harap mengambil formulirnya kepada majelis. Jemaat bisa melunasi janji misi ini kapan saja hingga bulan Februari 2021.
3. Pelayanan ke LiveMoves homeless shelter di San Jose akan dilakukan pada hari Sabtu, 7 Maret jam 4:00 hingga 7:00 malam. Jemaat yang mau melayani: menyiapkan makan malam, sharing, mendoakan, atau memuji/memainkan alat musik buat penghuni disana harap menghubungi Aldo Kunia di aldokurnia@gmail.com.
4. Minggu depan, 8 Maret adalah dimulainya Daylight Saving Time. Harap jemaat memajukan waktunya satu jam pada hari Sabtu, 7 Maret malam sebelum tidur.
5. Persekutuan wilayah East Bay akan diadakan pada tgl.14 Maret jam 5.00 sore bertempat di keluarga Lulu dan Mark Zheng. Mengundang jemaat yang tinggal di sekitar itu menghadirinya dan bisa mengundang teman-teman baru.
6. Persekutuan wilayah South Bay akan diadakan pada tgl. 21 Maret jam 5.00 sore bertempat di keluarga Rini dan Jimmy Lie. Harap jemaat yang tinggal di sekitar sana datang dan juga membawa teman-teman baru mengikutinya.
7. Jemaat yang mau dibaptis atau mendedikasikan anaknya pada Kebaktian Jumat Agung, 10 April jam 7:30 malam harap menghubungi majelis atau Pdt. Timotius.
8. English Service (ES) dan Sunday School (SS) akan mengadakan kebaktian gabungan untuk merayakan hari Paskah tanggal 12 April dalam bahasa Inggris. Akan diadakan kebaktian dengan drama singkat dan aktivitas setelah kebaktian untuk anak-anak. Mari kita pakai acara ini untuk mengundang keluarga, teman, dan tetangga supaya mereka bisa mendengar tentang berita Paskah. Postcard undangan akan disediakan secepatnya.
9. Minggu depan, 8 Maret akan ada Family Small Group sesudah kebaktian, jam 12:00 hingga 1:00 siang di lantai 2. Mengundang para keluarga mengikutinya.
10. Mohon kerjasama jemaat untuk menjaga kebersihan gereja dengan TIDAK makan di: perpustakaan, ruang bayi (kaca) IS & ES, di lantai 2. JANGAN meninggalkan bekas makanan/minuman di sembarang tempat, atau membuangnya ke tempat sampah di toilets. Terima kasih buat pengertian dan kerjasamanya.

POKOK – POKOK DOA
1. Pertumbuhan: jumlah orang yang ikut kebaktian, yang percaya Yesus, dalam kesetiaan membaca Alkitab, berdoa dan melayani.
2. Jemaat: Tante Aan (dalam pemulihan kesehatannya), yang hamil (Amadea Kristani, Margareth Hing), para pelajar dan professional, yang sedang mencari kerja.
3. Dunia: masalah wabah virus korona, konflik di Timur Tengah, serangan teroris di Burkina Faso, keamanan dunia pada umumnya.
4. Negara: Indonesia (pertumbuhan ekonominya, proses pembangunan ibukota baru di Kalimantan). Amerika (presiden Trump dan kabinetnya).