2017 Editions

2017-03 March 2017

GII SF Living Bread Newsletter - March

Kita bersyukur kepada Tuhan atas anugrahNya sehingga kita dapat mengakhiri program Bulan Misi dan Konferensi Misi dengan penuh berkat Tuhan pada bulan Febuari ini. Semua jemaat dipanggil dan didorong untuk menjadi Penjala Manusia. Kiranya Tuhan memakai kita serta persembahan misi kita untuk memenangkan lebih banyak jiwa melalui pelayanan misi gereja kita tahun ini.

Acara gereja kita yang selanjutnya adalah Jumaat Agung dan Kebangkitan Tuhan Yesus. Acara Kebaktian Jumaat Agung akan dirayakan pada tanggal 14 April, jam 7.30 malam bergabung dengan jemaat San Jose di gereja San Jose dan Kebangkitan Tuhan Yesus disertai acara HUT GII San Francisco ke 32 akan dirayakan pada tanggal 16 April, jam 11 pagi bergabung dengan jemaat Mandarin di gereja San Francisco. Harap jemaat dapat mendukung kedua acara ini dalam doa dan mengundang teman-teman untuk menghadiri kedua acara ini.

2017-02 February 2017

Be A Fisher Of Men

Sebagaimana semua jemaat sudah tahu bahwa Bulan Febuari adalah bulan misi gereja kita. Bulan Misi ini akan dimulai pada 5 Febuari, minggu yang pertama dalam bulan Febuari dan akan diakhiri dengan Konferensi Misi pada tanggal 25-26 Febuari ini. Tema bulan misi dalam tahun ini adalah “MENJADI PENJALA MANUSIA”. Ada empat pembicara untuk dewasa and anak-anak dalam konferensi misi kita: Rev. Lee Roberson, Rev. John Chiang, Rev. Andrew Lai dan Liliana Brasali. Budget misi kita untuk tahun 2017-2018 adalah $ 102,660 untuk mendukung pelayanan misi kita didalam negeri dan diluar negeri.

Pelayanan misi gereja kita mencakup: pelatihan penginjilan pribadi, dukungan konselor Mein Camp, pelayanan homeless, trip misi local dan tirip misi ke Indonesia, gereja misi kita di Sacramento, San Diego, Milan dan Hungeria Eropah, Afrika Selatan, Mitra Pelayanan Tuhan di Banjarmasin, STT Pelita Dunia di Jakarta, missionary Fina Linan di Burkina Faso dan Dana Ostby di Jawa Tengah, pelayanan Chinese Minority di China, dsb.

2017-01 January 2017

Happy New Year 2017

Waktu berjalan dengan cepat sekali! Tidak terasa kita sudah masuk ke dalam tahun 2017. Melihat kebelakang, kita bersyukur kepada Tuhan, karena berkat anugerah Tuhan kita bisa melewati tahun 2016 dengan penuh pemeliharaan dan penyediaan Tuhan.

Menghadapi tahun yang baru ini, kita tidak tahu apa yg akan terjadi pada diri kita, keluarga kita dan pelayanan gereja kita. Tetapi kita tahu dengan penuh keyakinan bahwa Tuhan menguasai hari depan kita. Tuhan mengetahui hari esok kita. Apa saja yg terjadi pada kita, semuanya telah didalam penguasaan tangan Tuhan. Tidak ada hal-hal yg disebut “accident” atau “co-incident” bagi Allah; tetapi semuanya adalah “incident” didalam rencana Allah. Apa yg bisa kita lakukan untuk hari depan kita adalah bahwa kita menyerahkan semua rencana dan perkara kita kepada Tuhan serta bersandar kepada pimpinan dan kekuatan Tuhan, seperti Raja Daud berkata: “Serahkanlah hidupmu kepada TUHAN dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak” (Maz 37:5). Demikian pula seperti Raja Sulaiman berkata:”Serahkanlah perbuatanmu kepada TUHAN, maka terlaksanalah segala rencanamu” (Am 16:3). Dengan demikian, kita memiliki pegangan dan keberanian menghadapi hari-hari depan kita dari awal tahun sampai pada akhir tahun 2017 ini.