Kepada Jemaat GII San Jose,
Majelis mempelajari dengan seksama keputusan Departemen Kesehatan dan keputusan “Shelter in Place” dari pemerintah. Kami memutuskan hal berikut yang berlaku mulai hari ini (17 Maret) sampai akhir masa dari peraturan “Shelter in Place” (7 April):
    1. Kebaktian Minggu (IS & ES) akan terus disiarkan melalui on-line streaming. Kebaktian tsb. akan disiarkan dalam 2 versi: Kebaktian Bahasa Indonesia (dari gereja SF), dan Kebaktian Bahasa Ingris (dari gereja SJ). Kedua kebaktian tsb. dimulai bersamaan pada jam 11.00 pagi. Instruksi-nya akan dikirimkan dalam waktu dekat.
    2. Kelas Sekolah Minggu dapat diakses melalui link: www.IECSJ-SundaySchool.weebly.com. Para orang tua diharapkan untuk tetap mengajar anak-anak dengan menggunakan bahan-bahan tersebut. Kelas Remaja akan diadakan online dengan Zoom meeting pada jam 11.00 pagi yang akan dipimpin oleh guru Sekolah Minggu.
    3. Jemaat sangat dianjurkan untuk mengikuti Kebaktian Minggu melalui on-line streaming tersebut dari rumah masing-masing sesuai anjuran pemerintah.
  • Persekutuan Pemuda ditiadakan hingga 3 April. Persekutuan Wilayah South Bay 21 Maret ditiadakan.
  • Persekutuan Doa (dalam bahasa Indonesia) akan diadakan melalui on-line dengan Zoom meeting pada jam 7.00 malam di rumah masing-masing. Instruksi akan dikirimkan dalam waktu dekat.
Majelis akan terus memonitor peraturan – keputusan resmi dari Departemen Kesehatan jika ada perubahan. Jemaat dianjurkan mengikuti petunjuk pemerintah dalam melindungi diri terhadap virus COVID-19: https://www.cdc.gov/coronavirus/2019-ncov/prepare/prevention.html
Mari, berdoa kepada Tuhan yang penuh kasih; “Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.  Damai  sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus. “   Filipi 4:6-7
 
Tolong sampaikan berita ini kepada Saudara/i lainnya.
 
Terima kasih,
Pdt. Stephen Hosea